Thursday, June 21, 2012

Kuroshitsuji Episode 13-16 Sub Indonesia

Seperti gambar dan tulisan di atas..
"Ah, isogashi.. Isogashi.." yang artinya "sibuk"..
Pas TL bagian ini, saya jadi ngomong sendiri,
"Sama, gue juga, Sebba-chan." ^^

Hahaha, ya gitu dah..
Di samping kesibukan saya, masih ada juga masalah lain.
Akun MF seuta-san disuspend sama FBI,
jadinya harus dunlud lagi RAW-nya dari torrent
dan melakukan perombakan total..

Terima kasih buat Seuta-san dan Alip-kun
yang udah setia bantuin kuro saya ini..
Oh iya, Rozy-san juga cukup membantu ^^
Ya udah lah, dozo..

Password: seutagurei

Link Download
JumboFiles | Indowebster

11 comments:

  1. kk filenya kok pake pass sih
    passnya apa???

    ReplyDelete
  2. Password rar nya apa gan ?

    ReplyDelete
  3. hah.. ini yg d tggu2.. hah.. makasih ya admid :D

    ReplyDelete
  4. Gan reques Anime 07-Ghost
    thks

    ReplyDelete
  5. gan pasword rar 15 jumbo files sudah ku coba pke "seutagurei" kga bisa, mohon bantuan nya..thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya cuma satu...
      Coba download lagi... T_T

      Delete
  6. yoshhh... akhirnya yg di tunggu2 muncul juga..
    ijin sedot ya kakak..

    ReplyDelete
  7. Arigatou gozaimasu gan >.<
    Ini yang aku tunggu - tunggu dari minggu kemaren :")
    Akhirnya langsung 4 eps sekaligus :D
    Izin download Gan^^

    ReplyDelete
  8. Wah telat saia.. Ijin donlot Min.. Hontou Arigato Gozaimasu..

    ReplyDelete