Thursday, June 7, 2012

Kuroshitsuji Episode 11-12 Sub Indonesia

Curhat apa lagi ya kali ini??
Hhmmm sebenernya banyak sih yang mau dicurhatin, tapi semuanya masalah pribadi..
Hehehe..
Mending ngomongin Ciel, aja..
Ga tau kenapa semakin kesini, saya semakin ngerasa Ciel tuh "Gue Banget"..
Dengan kata-kata kasarnya yang kadang nyelekit dan sikap angkuhnya (padahal ga bisa apa-apa). Atau apa jangan-jangan saking seriusnya dan excited-nya ngesub, karakter Ciel merasuk ke dalam diri saya?
Apa emang udah dari dulu saya begini??
Wakaranai, yang penting saya udah berusaha buat memberikan yang terbaik..
Kalau masih kurang di sana sini maklum aja, karena di project ini ada 3 kepala, 3 ide and 3 pendapat..
Ga mudah menyatukan itu, tapi kami berusaha sebaik kami..
Saya pribadi sih udah maksimal, kadang nemu kata-kata yang bikin saya geleng-geleng kepala saking kerennya. Tapi itu malah bikin saya lebih tertantang..
Ups jadi kepanjangan..
Udah dah langsung aja sedot ^^


Link Download
Mediafire
Episode 11: HQ | LQ
Episode 12: HQ | LQ
Indowebster
Episode 11: HQ | LQ
Episode 12: HQ | LQ

8 comments:

  1. Permisi

    aku mau Post Episode Kuroshitsuji Ini di Blogku Boleh gak?

    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. haha mkasih yo, bener" keren nih anime , XD

    ReplyDelete
  3. Sujud menyembah kakak yg nge-sub dan mengupload kembali anime keren ini...
    kakak... ku mohon update terus yahhhh....
    aku sungguh merindukan anime ini...

    ReplyDelete
  4. kakaaakk aku menanti kelanjutannya...
    *mata berbinar penuh harap*

    ReplyDelete