Tuesday, August 25, 2015

Mushishi Zoku Shou Episode 23-24

Mushi is back!

Serial yang satu ini kayaknya belum ada habisnya.
Terpaksa saya selaku project owner harus terjun lagi ke sini.
"Eksis enggan, bubar tak mau"

Hutang saya di TGW kayaknya masih akan terus berlanjut
di Mushishi sama Uchuu Kyoudai nantinya.
Semoga bisa terus dikerjain, saya usahain.
Cuma seperti biasa, saya gak bisa janji "cepat"

Yang sabar nunggu rilisan Mushishi TGW, saya hargai apresiasi kalian ^_^
Terima kasih masih lanjut nengokin TGW.
Saya sibuk, anggota yang lain juga pada sibuk, jadi sepi nih. T^T

-= Alph =-

15 comments:

  1. Don't worry be happy, kita kemari pada ngeki ?_?

    ReplyDelete
  2. oke gan, klo ada mushi lg diingetin lg deh...

    ReplyDelete
  3. min.. ini season 3 gitu??
    kalo di cek di MAL judulnya apa? :D

    ReplyDelete
  4. Ini Movienya ya ?
    http://myanimelist.net/anime/28957/Mushishi_Zoku_Shou:_Suzu_no_Shizuku

    ReplyDelete
  5. Makasih movienya Bang Alph

    ReplyDelete
  6. Ini yg "Mushishi Zoku Shou: Suzu no Shizuku" ya ?
    Mantep dah... thanks bang...

    ReplyDelete
  7. saya suka serial ini min, seenggaknya rating di MAL emang gak bohong buat kartun seperti ini, pernah ketiduran nonton ini apalagi yg LA nya ampe kebawa mimpi, masya allah... kartun seperti ini emang berkualitas

    ReplyDelete
  8. wah diposting udah lama tpi baru liat. makasi bang alph, rilisan mushishi TGW emang paling ajib.

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga rezekinya di mudahkan biar mpus2nya sejahtera :3

      Delete
  9. pak request link yang selain kumpulbagi dong T_T

    ReplyDelete