Wednesday, February 12, 2014

Nodame Cantabile Sub Indonesia

Judul : Nodame Cantabile
Genre : Comedy, Drama, Music, Romance, Slice of Life, Josei 
Tipe : TV Series
Status : On Going
Produksi : J.C. Staff, Dentsu, Genco, Kodansha, Fuji TV, Magic Capsule, Sony Music Entertainment, Fuji Pacific Music Publishing
Episode : 23 (22 menit/episode)
Tayang : 12 Januari 2007 - 15 Juni 2007
Sinopsis :
Shinichi Chiaki adalah mahasiswa musik kelas satu yang bermimpi bisa bermain di kalangan elit Eropa. Datang dari keluarga yang berada, dia terkenal sebagai orang yang perfeksionis; bukan hanya suka mengkritik keras dirinya sendiri, tapi juga terhadap orang lain. Satu hal yang hanya bisa menghentikan Chiaki untuk pergi ke Eropa adalah rasa takutnya terhadap terbang. Alhasil, dia terperangkap di Jepang.

Selama tahun keempat di universitas musik teratas di Jepang, Chiaki secara kebetulan bertemu dengan Noda Megumi, yang lebih senang dipanggil Nodame. Kalau dilihat-lihat, dia seperti gadis tak terurus yang tak punya arah hidup. Akan tetapi, saat Chiaki mendengar Nodame memainkan piano untuk pertama kalinya, dia kagum dengan jenis musik yang Nodame mainkan. Dan yang membuat Chiaki cemas adalah justru Nodame pindah ke apartemen di sebelahnya dan jatuh cinta terhadapnya.

Project Owner : Deko


7 comments: